HIDUPKAN JURNALIS MUDA PATANI

                  HIDUPKAN JURNALIS MUDA PATANI









 JeMaP yang selaku Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Patani di Indonesia yang mempunyai visi yaitu Mewujudkan manusia pers yang professional dan menjadikan media sebagai salah satu alternative yang independent, kritis, idealis, serta sesuai pers untuk kalanan masyarakat umum dan khususnya masyarakat Patani”.
            Keperluan Patani terhadap sumber daya rakyatnya sangatlah banyak jika diperincikan satu persatu, khususnya dibidang kejurnalistikan yang harus dibangunkan untuk membenarkan berita dan menganalisis kebijakan pemerintah dalam arti mengakomodirkan problematika dan ide dari masyarakat yang kebijakan yang kurang tepat bagi masyarakat Patani.
            Dengan karena itu, JeMaP merencanakan program-program dan mengadakan strukturnya sesuai kebutuhan masyarakat yaitu melahirkan para jurnalistik muda Patani yang diawasi oleh divisi Penelitian dan Pengembangan SDM (Litbang), mereka harus melihat apa yang harus bagi seorang jurnalis miliki supaya menjadi manusia pers yang professional.

            Walau bagaimana pun, JeMaP juga harus sentiasa mengawasi kebijakan pemerintah agar sentiasa bisa update hal  yang baru semoga tidak terpisah dari masyarakat Patani khususnya dan masyarakat umum.

ไม่มีความคิดเห็น