KONSTITUSI THAILAND Hukum tertinggi Negara thailand seharusnya datang dari rakyat.

 


 KONSTITUSI THAILAND Hukum tertinggi Negara thailand seharusnya datang dari rakyat.








10 Desember atau Hari Konstitusi Lingkaran itu tiba lagi. Tentu saja cukup tertekan dengan konstitusi saat ini.


Negara Thailand memiliki kata populer itu "Kekuasaan tertinggi adalah milik rakyat" dan "konstitusi adalah hukum tertinggi negara"
Ketika Thailand memiliki rezim demokrasi Artinya setiap orang memiliki hak, suara dan kebebasan yang sama. Untuk hidup bersama tanpa argumen, penting untuk membuat beberapa aturan dasar hidup berdampingan untuk diikuti oleh semua orang.

Kita harus menggunakan aturan fundamental ini sebagai prioritas tertinggi. Dan memperluas cabang untuk menguasai di berbagai bidang Untuk mendukung koeksistensi di dalam negara di semua dimensi Ini aturan dasarnya. Bahwa kita akan menyebutnya "Konstitusi"
Ketika hukum konstitusional adalah aturan fundamental yang harus kita terapkan terutama untuk menjaga perdamaian rakyat negara Penyusunan konstitusi harus berasal dari semua orang.

Ketika terlalu banyak orang berkumpul untuk menyusun konstitusi Yang terbaik adalah membuat orang memilih perwakilan mereka untuk menyusun konstitusi. Karena itu berarti orang memberdayakan orang yang mereka pilih untuk bertindak Seperti ini, itu akan cocok untuk kata-kata populer itu Kekuasaan tertinggi adalah milik rakyat. Dan konstitusi adalah hukum tertinggi negara Karena mereka yang memiliki otoritas tertinggi Itu adalah orang yang merancang hukum tertinggi di negara itu melalui agen pilihannya.

Oleh karena itu, konstitusi yang disyaratkan oleh Thailand bukanlah konstitusi yang dibuat oleh kelompok yang dibentuk oleh diktator. Karena para diktator adalah mereka yang merebut kekuasaan tertinggi dari rakyat dalam kudeta untuk merobek konstitusi.

Tenulis Pada 11 Desember 2020.

ไม่มีความคิดเห็น